Pendukung Chelsea Siap Bayar Denda Mourinho

id chelsea, mourinho

Pendukung Chelsea Siap Bayar Denda Mourinho

Jose Mourinho (antaranews)

London (antarasulteng.com) - Pendukung Chelsea akan berkontribusi mengumpulkan uang untuk melunasi denda yang dikenakan kepada Jose Mourinho.

Mourinho didenda 8.000 pound dan mendapat peringatan untuk menjaga tingkah lakunya di masa yang akan datang, setelah ia diusir ke tribun penonton saat timnya kalah 0-1 di markas Aston Villa pada bulan lalu.

Mourinho dinyatakan bersalah karena memaksa masuk ke lapangan untuk melontarkan protes kepada wasit Chris Foy setelah Ramires diberikan kartu merah.

Petinggi Chelsea juga menuding Chris Foy sebagai sosok yang bertanggung jawab jika Chelsea tidak memenangkan gelar.

Meskipun bagi Mourinho jumlah denda tidak terlalu besar namun pendukung The Blues siap menanggungnya sebagai bentuk dukungan kepada klub dan pelatih kesayangan mereka.

"Sudah jelas bahwa Jose menjadi korban ketidakadilan dan kami ingin menunjukkan dukungan kami kepadanya," kata Dave Johnstone, juru bicara pendukung Chelsea kepada Daily Mirror, Kamis (10/4).

Fans Chelsea akan menyisihkan uang dalam waktu satu pekan yakni pada laga hari Minggu melawan Swansea hingga pekan depan ketika The Blues menjamu Sunderland di London.