Di Maria Latihan Agar Bisa Tampil di Final

id di maria, bola

Di Maria Latihan Agar Bisa Tampil di Final

Angel Di Maria (AFP PHOTO/MARTIN BUREAU)

Belo Horizonte, Brasil (antarasulteng.com) - Pemain sayap Argentina Angel Di Maria melakukan latihan ringan Kamis dengan harapan dapat tampil pada laga final Piala Dunia lawan Jerman, Minggu, setelah beberapa hari sebelumnya mengalami cedera paha. 

Di Maria, pemain paling agresif di Amerika Selatan setelah Lionel Messi, mengalami cedera otot ketika melakukan tendangan pada laga perempat final lawan Belgia. 

Argentina akan berhadapan lawan Jerman pada laga Minggu di Stadion Maracana di Rio de Janeiro untuk menentukan juara Piala Dunia 2014 dengan hadiah terbesar itu. 

Pemain Real Madrid yang dapat bergerak cepat itu, yang bermitra dengan Messi di lini menyerang Argentina, melakukan joging pada latihan awal sejak mengalami cedera di markas Argentina Belo Horizonte. 

Di Maria berlomba dengan waktu untuk laga Minggu dan sumber yang dekat dengan tim Argentina, seperti dilaporkan Reuters, mengatakan hal terbaik yang akan dijalaninya adalah sebagai pemain pengganti, menunggu saat tepat untuk masuk lapangan. 

Setidaknya, pulihnya fisik pemain depan Sergio Aguero yang mengalami cedera otot, membangkitkan semangat Argentina untuk memenangi gelar pada 2014 ini di daratan pesaing besar mereka, Brasil. 

Argentina akan terbang ke Rio de Janeiro, Sabtu.