Kompany Perpanjang Kontrak di City

id kompany, manchester city

Kompany Perpanjang Kontrak di City

Para pemain Manchester City (Fotoantaranews.com)

Inggris (antarasulteng.com) - Kapten Manchester City, Vincent Kompany menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, yang berarti Kompany akan berada di City hingga 2019.

Pemain 28 tahun ini bergabung dengan Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, dan David Silva menjelang kompetisi baru musim 2014/2015 untuk mempertahankan tropi Liga Inggris musim lalu.

Kompany menjadi kunci sukses City sejak datang ke Etihad Stadium pada 2008 dari Hamburg.

"Ketika saya tiba pada 2008, saya tidak pernah bermimpi kami bisa mencapai apa yang kami peroleh selama enam tahun ini, tetapi untuk saya, petualangan ini baru saja dimulai," kata Kompany pada laman resmi klub.

"Tim ini lebih kuat sekarang, kami berkompetisi di setiap lini, tetapi di ruang ganti berbeda, kami saling memotivasi pemain yang ingin melanjutkan mencetak sejarah."

Ia menimpali, "Dua kali mengangkat tropi Liga Inggris, Piala FA, dan Capital One menjadi empat hari terbaik di dalam hidup saya, tetapi saya percaya masih banyak kesempatan di depan".

Lawan pertama Manchester biru pada Liga Inggris musim 2014/2015, yakni Newcastle United pada Minggu, (17/8), demikian Sky Sports.