Golkar Survei Kandidat Hadapi Pilkada Mamuju

id golkar

Golkar Survei Kandidat Hadapi Pilkada Mamuju

Anwar Adnan (antaranews)

Kandidat bupati di Pilkada Mamuju 2015 yang akan diusung Golkar akan ditentukan melalui hasil survei karena itujavascript:void(0); adalah aturan di internal Partai Golkar
Mamuju,  (antarasulteng.com) - Partai Golkar Sulawesi Barat melakukan survei untuk menentukan kandidat yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Mamuju pada November 2014.

"Kandidat bupati di Pilkada Mamuju 2015 yang akan diusung Golkar akan ditentukan melalui hasil survei karena itu adalah aturan di internal Partai Golkar," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulbar Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Rabu.

Anwar yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar itu, mengatakan survei kandidat Bupati Mamuju dari Partai Golkar akan dilaksanakan pada November 2014.

Ia menyebut banyak figur yang disiapkan Golkar untuk maju di Pilkada Mamuju, baik di internal Golkar maupun dari luar partai itu atau bukan kader Golkar.

"Ada banyak figur yang akan disurvei dan berpeluang maju sebagai kandidat bupati pada Pilkada Mamuju, dan yang akan diusung nantinya adalah figur yang memiliki elektabilitas tinggi dan memiliki pengalaman memimpin birokrasi," katanya.

Ia mengatakan Golkar optimistis akan memenangkan Pilkada Mamuju, seperti Pilkada Mamuju pada periode sebelumnya yang pada waktu itu Golkar memenangkan pilkada tersebut.

"Siapa pun yang akan saya usung di Pilkada Mamuju, itu akan menang begitu pendapat sebagian masyarakat di Mamuju, jadi kami tetap optimis menang," katanya.
Meskipun Pilkada Mamuju masih relatif lama, Partai Golkar segera menyusun strategi dalam rangka memenangkan pilkada tersebut, seperti kemenangan Golkar di dua kabupaten di Sulbar belum lama ini, yakni Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa.