Rooney Beberkan Kunci Kemanangan Inggris

id rooney

Rooney Beberkan Kunci Kemanangan Inggris

Wayne Rooney. (REUTERS/Nigel Roddis)

Kami bermain dengan hebat. Kami bertahan sebagai tim, yang penting kami menyelesaikan peluang kami.
Inggris (antarasulteng.com) - Kapten Inggris, Wayne Rooney percaya bahwa kecepatan merupakan kunci sukses tim ketika memimpin 2-0 atas Swiss, di laga kualifikasi Euro 2016 di Basel, Selasa dini hari WIB.

Rooney memainkan perannya saat gol pembuka untuk penyerang Arsenal Danny Welbeck yang kemudian menggandakan gol di menit akhir untuk kemenangan Inggris setelah tampil di bawah tekanan menyusul penampilan mengecewakan di Piala Dunia dengan pulang lebih cepat.

"Kami mengalahkan mereka setelah jeda dengan kecepatan yang telah kami bicarakan dan Danny mencetak dua gol hebat," kata Rooney.

"Kami bermain dengan hebat. Kami bertahan sebagai tim, yang penting kami menyelesaikan peluang kami."

Ia menimpali, "Kami bekerja dalam bentuk bertahan ketika kehilangan bola dan melakuakan serangan balik, yang bisa dilihat dengan dua gol. Sesuatu yang telah kami lakukan saat latihan terbayarkan, jadi ini penampilan yang menyenagkan utnuk kami."

Sementara Welbeck mengaku senang dengan penampilannya dengan seragam Inggris, dan mengatakan selalu percaya diri bisa mengelahkan Swiss dengan kecepatannya.

"Saya tahu saya punya kecepatan untuk membuat mereka di belakang saya," kata Welbeck. "Setelah kami mendapat gol pertama, kami bermain dengan kontrol dan kami memainkan permainan tim yang baik hari ini," kata Welbeck.

"Kami menciptakan sejumlah peluang di mana mungkin kita bisa melakukannya lebih baik lagi dalam penyelesaian, tetapi setelah gol pertama permainan kami lebih terkontrol."

"Kami bermain secara bagus dengan tim dan kamu bisa lihat dari etika kerja, semua orang bermain satu sama lain dan ini sangat penting," tambahnya lagi seperti dilansir di espnfc.com.(skd)