Tamu Negara Sahabat Antre Bertemu Jokowi

id jokowi

Tamu Negara Sahabat Antre Bertemu Jokowi

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Isteri Ny. Iriana (kedua kanan), anak sulung Gibran Rakabuming Raka (kanan), anak kedua Kahiyang Ayu (kiri) dan anak bungsu Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersiap menuju Gedung MPR di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakart

Tapi mohon pengertiannya karena tamu-tamu negara asing masih berjejeran minta audiensi dengan Jokowi
Jakarta (antarasulteng.com) - Perwakilan negara sahabat yang hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dikabarkan antre untuk melakukan audiensi dengan Jokowi.

Hal ini membuat jadwal acara potong tumpeng dan penyampaian pidato yang akan dilakukan Jokowi di panggung utama Konser 3 Jari di Monumen Nasional masih tentatif.

Sesuai rencana, Jokowi dijadwalkan akan tampil di panggung utama pada pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Tapi mohon pengertiannya karena tamu-tamu negara asing masih berjejeran minta audiensi dengan Jokowi. Sehingga jadwalnya ini masih tentatif," kata Humas Tim Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 jari, Catharina Widyasrini, di Monas, Jakarta, Senin.

Pada acara Konser 3 Jari yang dihibur oleh band asal Inggris Arkarna dan ratusan musisi Indonesia itu, Jokowi dijadwalkan tampil dua kali di panggung utama. Jokowi kembali naik ke panggung sekitar pukul 20.55 WIB pada sesi acara pagelaran ekonomi kreatif.

Jika memungkinkan, lanjut Catharina, Jokowi juga akan melakukan audensi dengan wartawan di Monas.

"Ada kemungkinan Jokowi bicara dengan teman-teman pers. Tapi kami akan update terus," tambahnya.

Berdasarkan keterangan Ketua MPR Zulkilfi Hasan, setidaknya ada sekitar 17 perwakilan negara tetangga dan utusan khusus yang menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. (skd)