Pospera: Tidak Ada Pesta Untuk Jokowi-JK

id jokowi

Pospera: Tidak Ada Pesta Untuk Jokowi-JK

Joko Widodo - Jusuf Kalla (antaranews)

Palu,  (antarasulteng.com) - Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sulawesi Tengah Mohammad Hamdin mengatakan tidak ada pesta hura-hura dalam rangka merayakan pengucapan sumpah Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla di daerah ini.

"Lebih baik kita fokus rencana mengawal pemerintahan Jokowi-JK daripada kita hura-hura merayakan pesta pelantikan beliau," kata Hamdin di Palu, Senin.

Dia mengatakan sebagai konsekuensi perjuangan Pospera yang ikut andil dalam memenangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla menjadi presiden, Pospera juga harus mengawal pemerintahannya sehingga bermakna bagi bangsa menuju Indonesia Hebat.

Salah satu yang perlu dikawal, kata dia, adalah menyikapi problem pembangunan di daerah sehingga berjalan lebih cepat sehingga cita-cita Indonesia untuk mensejahterakan rakyatnya juga bisa terwujud lebih cepat.

"Ini yang akan kita kawal nantinya," katanya.

Hamdin mengatakan Pospera tetap konsisten membantu mengawal pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla dengan tetap kritis terhadap kebijakan pemerintahannya sampai di daerah.

Hamdin juga mengajak masyarakat agar sama-sama mengawal pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

Sementara itu Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Palu Alimuddin Ali Bau mengatakan PKB sebagai salah satu partai pengusung Indonesia Hebat juga tidak merayakan pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla secara hura-hura.

Dia mengatakan kalau pun nanti ada acara, paling hanya sebatas syukuran atas pelantikan presiden ke tujuh RI itu. (skd)