Agung Laksono Temui Wakil Presiden Bahas Kondisi Golkar

id agung, laksono

Agung Laksono Temui Wakil Presiden Bahas Kondisi Golkar

Agung Laksono (FOTO ANTARA)

Jakarta (antarasulteng.com) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk membicarakan kondisi terakhir partai berlambang pohon beringin itu.

Usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Guru Nasional 2014 dan Hari Ulang Tahun ke-69 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Istora Senayan Jakarta, Kamis, Wakil Presiden menuturkan pertemuannya dengan Agung pada Kamis sekitar pukul 07.00 WIB di kediaman Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Wakil Presiden mengatakan pertemuan itu membahas kondisi terakhir Partai Golkar dan solusi terbaik untuk menjaga keutuhan partai tersebut.

"Pemerintah tak ingin intervensi soal yang terjadi di Golkar," katanya.

Dia juga membantah pemerintah berusaha mencampuri masalah dalam Partai Golkar dengan melarang partai mengadakan musyawarah nasional di Bali pada akhir November 2014.

"Kita tidak intervensi tapi pemerintah hanya melihat dari sudut keamanan saja mengingat Bali adalah kota pariwisata. Apa jadinya kalau di Bali terjadi kerusuhan dan ada massa bawa parang apa kata dunia internasional," katanya.

Dia berharap kedua pihak dalam partai itu mencari jalan tengah dan menyelesaikan masalah secara demokratis.

"Sebaiknya dicari jalan tengah dan saya yakin itu bisa dicapai oleh masing-masing pihak. Sekali lagi tak boleh ada intimidasi dan intervensi dari manapun," katanya.(skd)