Di Maria raih penghargaan pemain terbaik Argentina

id maria

Di Maria raih penghargaan pemain terbaik Argentina

Angel Di Maria (AFP PHOTO / MARTIN BUREAU)

Buenos Aires (antarasulteng.com) - Pemain Manchester United Angel Di Maria terpilih sebagai pemain terbaik Argentina yang bermain di luar negeri oleh para pewarta olahraga negara tersebut.

Pemain sayap itu memenangi Olimpia de Plata (Penghargaan Silver Olimpia) dalam sebuah acara yang diselengarakan Selasa, di mana penyerang Lucas Pratto dari klub Velez Sarsfield memenangi penghargaan yang setara sebagai pemain terbaik yang bermain di Liga Argentina, lapor Reuters.

Di Maria membantu bekas klubnya Real Madrid memenangi Piala Eropa ke-10 mereka pada Mei dan membantu Argentina mencapai final Piala Dunia, yang mana dia absen karena cedera, di Brazil pada Juli.

Sementara itu Velez, mengumumkan penghargaan yang diberikan pada Pratto itu dalam website mereka (www.velezsarsfield.com.ar) pada Rabu dengan mengatakan bahwa penyerang tersebut sedang berada di gerbang untuk bergabung dengan klub Brazil Atletico Mineiro karena masih menunggu pengujian medis.

Laporan-laporan media mengatakan bahwa Velez akan menerima 5 juta dolar AS untuk melepas Pratto, bayaran tertinggi untuk transfer antara klub-klub Amerika Selatan. (I015/SKD)