Chelsea Menang Atas Hull Untuk Unggul Enam Angka

id chelsea

Chelsea Menang Atas Hull Untuk Unggul Enam Angka

Pemain Chelsea (antaranews)

London, (antarasulteng.com) - Chelsea kembali memiliki keunggulan enam angka atas Manchester City di puncak klasemen Liga Utama Inggris, dan melangkah semakin dekat ke gelar liga berkat kemenangan 3-2 di markas Hull City pada Minggu.

Sepakan Eden Hazard membawa Chelsea memimpin pada dua menit pertama, dan Diego Costa menambahi gol kedua sebelum Hull meresponnya dengan baik untuk mencetak dua gol dalam rentang waktu 74 detik melalui Ahmed Elmohamady dan Abel Hernandez.

Kiper Chelsea Thibaut Courtois melakukan tiga penyelamatan fantastis untuk menggagalkan peluang Hull pada babak kedua, dan pemain pengganti Loic Remy merestorasi keunggulan tim tamu melalui tembakan yang meluncur melewati kiper Hull Allan McGregor.

Chelsea, yang masih unggul satu pertandingan yang belum dimainkan atas Manchester City, mengoleksi 67 angka dari 29 pertandingan, sedangkan Hull berada di peringkat ke-15 dengan 28 angka dari 30 pertandingan.

Harapan-harapan Queens Park Rangers untuk dapat bertahan di Liga Utama Inggris mendapat hantaman ketika tim peringkat ke-13 Everton,  mencuri kemenangan 2-1 di Loftus Road melalui pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur Aaron Lennon. QPR tetap menduduki peringkat ke-19, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat dari bawah Sunderland.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Juan Mata mencetak dua gol, termasuk melalui sepakan voli akrobatik, saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool, yang pemain penggantinya Steven Gerrard diusir keluar lapangan karena menginjak pemain lawan setelah ia bermain selama 38 detik di Anfield.

Tim peringkat keempat United memiliki 59 angka dari 30 pertandingan, unggul lima angka atas Liverpool yang menduduki urutan kelima.

Penerjemah : A.R.A Adipati