McDonalds Ditimpa Insiden Kecoa di Selandia Baru

id mcdonalds

McDonalds Ditimpa Insiden Kecoa di Selandia Baru

Ilustrasi (antaranews)

Wellington (antarasulteng.com) - Raksasa makanan cepat saji McDonald's mengaku mempedulikan tuduhan seorang wanita Selandia Baru yang mengaku menemukan kecoa dalam hamburger yang dibelinya dari salah satu restoran di negeri itu.

Wanita bernama Annah Sophia Stevenson itu berkata kepada Fairfax Selandia Baru bahwa dia telah membeli sebuah Big Mac Sabtu malam dan kemudian menemukan kecoa dalam makanannya itu begitu sudah sampai di rumah.

"Saya menggigit burger itu, lalu mengunyahnya sejenak. Saya kira itu semacam daging liat saja," kata wanita berusia 26 tahun dan berprofesi penata wajah itu, mengisahkan pengalamannya menggigit kecoa dalam burger tersebut.

Stevenson tidak mengadukan soal ini kepada restoran itu, melainkan memposting foto ke Facebook sembari menuliskan kalimat betapa dia merasa "disepelekan, sakit, trauma dan jijik".

McDonald's mengatakan gerainya di kota Blenheim segera menghubungi Stevenson karena prihatin atas tuduhan di media sosial itu.

Perusahaan ini mengatakan telah mengumpulkan burger dan objek asing sehingga mereka bisa kirimkan untuk pengujian secara independen.

Namun McDonald's mengatakan Stevenson meminta burger itu dikembalikan sehingga membatasi kemampuan perusahaan dalam menyelidikinya secara lebih jauh, demikian AFP. (skd)