Komisi VIII Dorong Motivasi Beragama Masyarakat Sulbar

id dpr

Komisi VIII Dorong Motivasi Beragama Masyarakat Sulbar

Ilustrasi (antaranews)

"Kami mengajak agar motivasi beragama rasa keagamaan terus ditumbuhkan dikalangan masyarakat Sulbar untuk menciptakan kehidupan yang harmonis tentram dan damai sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar
Mamuju,  (antarasulteng.com)- Komisi VIII DPR-RI mendorong masyarakat Sulawesi Barat untuk meningkatkan motivasi beragama untuk menciptakan kehidupan yang harmonis tentram dan damai.

"Kami mengajak agar motivasi beragama rasa keagamaan terus ditumbuhkan dikalangan masyarakat Sulbar untuk menciptakan kehidupan yang harmonis tentram dan damai sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata  Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Dr Deding Ishak SH MH di Mamuju, Selasa.

Deding Ishak dari Fraksi Golkar memimpin rombongan kunjungan kerja Komisi VIII di Sulbar diantaranya, Ledia Hanifa Amalia S,Si, MPsi dan Fikri Faqih dari Fraksi FKS, Drs Samsu Niang MPd, Itet Tridjajati Sumanjanto dari Fraksi PDI Perjuangan, 
Kemudian Endang Maria Astuti, Ruskati Ali Baal dari Fraksi Gerindra, Kuswiyanto dan Desy Ratnasari dari Fraksi PAN, selain itu Maman Imanul Haq dari Fraksi PKB dan KH Choirul Muna dari Partai Nasdem.

Komisi VIII DPR-RI diterima Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh dan Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga serta ratusan pejabat dan pegawai pemerintah di Sulbar.

"Rasa nasionalisme dan cinta tanah air juga harus terus mesti ditingkatkan dikalangan masarakat, selain itu mendorong pemerintah untuk memerangi ancaman negara seperti terorisme," kata Deding Ishak.
Ia mengatakan, kedatangan komisi VIII di Sulbar juga untuk membahas permasalahan dibidang, sosial, agama dan pemberdayaan perempuan, agar tercipta kerukunan kehidupan yang harmonis di Sulbar mendukung jalannya pembangunan.

"Pemerintah ditingkat Provinsi dan Kabupaten mesti terus terkoordinasi dengan baik, agar program pembangunan disegala bidang dapat terwujud dengan baik dan lancar mendukung meningkatnya pembangunan di daerah ini," katanya.(skd)