Samsung Akan Ungkap Note 5 Dan S6 Edge Plus

id samsung

Samsung Akan Ungkap Note 5 Dan S6 Edge Plus

Launching Galaxy Note 4 Seorang wanita menunjukkan produk terbaru Samsung Galaxy Note 4 dalam launching di Jakarta, Rabu (22/10). Note 4 merupakan ponsel "flagship" Samsung yang memiliki spesifikasi tinggi seperti prosesor 1.9 octa corre, layar QHD AMOLED 2560x1440, kamera belakang-depan 16mp-3.7mp,

Jakarta (antarasulteng.com) - Samsung dilaporkan akan mengungkap Galaxy Note 5 pada 12 Agustus, yang akan dibarengi dengan peluncuran smartphone Galaxy S6 Edge Plus.

Lebih lanjut, GSM Arena melaporkan bahwa kedua perangkat tersebut akan mulai dijual pada 21 Agustus 2015.

Bocoran lain mengenai Samsung Galaxy Note 5 juga terungkap dalam laporan tersebut. Setelah sempat diperdebatkan mengenai perluasan memori-nya, Note 5 dikabarkan tidak akan menghadirkan slot microSD.

Dari segi desain, handset tersebut dikabarkan akan mirip dengan flagship Samsung, Galaxy S6, namun dengan layar bezel yang tipis. Perangkat tersebut juga akan tersedia dalam empat pilihan warna yakni perak, emas, hitam dan putih.

Selain itu, S Pen yang menjadi ciri khas perangkat Note akan mengalami sejumlah perubahan desain pada Galaxy Note 5. S Pen pada Note 5 disebut-sebut akan lebih menyerupai pena dan serupa dengan warna handset.

Sementara itu, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dikabarkan akan didukung SoC Exynos 7420, bukan chipset Snapdragon 808 seperti yang dikabarkan sebelumnya. Perangkat tersebut juga akan hadir dengan RAM 3GB.

Tidak hanya perangkat kerasnya, perusahaan asal Korea Selatan itu juga dilaporkan akan meluncurkan layanan pembayaran mobile-nya Samsung Pay di Amerika Serikat pada 12 Agustus mendatang, demikian GSM Arena. (skd)


Penerjemah: Arindra Meodia