Hotel Bintang 3 dengan Harga Terjangkau di Bogor

id hotel. horison, fave

Hotel Bintang 3 dengan Harga Terjangkau di Bogor

Kamar Hotel Horison (Advertorial)

Rasanya bukan rahasia lagi, bahwa Bogor telah menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi pada akhir pekan oleh penduduk Jakarta. Hampir setiap minggu jalur menuju kawasan ini dipadati mobil-mobil dari arah Jakarta. Bogor memang tidak pernah bosan dikunjungi warga ibukota. Selain karena kawasan Puncak yang menghadirkan suasana sejuk pegunungan hanya beberapa kilometer dari pusat kota, Bogor juga saat ini telah menjadi sentra kuliner yang cukup “gaul”.

Setiap akhir pekan, Anda dapat melihat orang-orang yang mengantre di rumah makan tertentu yang menyajikan menu-menu istimewa dan modern. Pasta, pizza, es krim, dan menu internasional lainnya dapat Anda temui di pusat Kota Bogor. Bahkan, jajanan tradisional seperti kue serabi juga bisa Anda nikmati di kota ini. Ya, dengan semakin ramainya lokasi kuliner di Kota Bogor, Bogor tidak lagi menjadi kota pinggiran pada akhir pekan.

Sejalan dengan hal tersebut, hotel di Bogor juga semakin banyak yang menawarkan range harga yang bervariasi. Bahkan, hotel murah di Bogorjuga tidak sulit lagi ditemukan. Beberapa hotel murah di Bogorberikut ini dapat menjadi pilihan menginap Andadengan harga kamarper malam di bawah Rp600.000-an.

1.    Favehotel Padjajaran Bogor
Favehotel Padjajaran Bogor yang terletak di Jalan Cidangiang 1 menawarkan harga menginap per malam mulai dari Rp400.000-an. Hotel ini berada sangat dekat dengan Botani Square dan tempat wisata yang terkenal di pusat Kota Bogor, Kebun Raya Bogor. Anda hanya perlu berjalan kak selama 5 menit menuju ke pusat perbelanjaan Botani Square. Hotel ini juga sangat dekat dengan Stasiun Bogor, hanya perlu 10 menit berkendara menuju ke sana. Dari Gerbang Tol Jagorawi dan terminal bus Baranangsiang, hotel ini dapat dicapai sekitar 5 menit berkendara.

Sebagaimana hotel-hotel Favehotel lainnya, Favehotel Padjajaran Bogor ini juga menyediaka kamar-kamar dengan desain interior yang minimalis dan modern, dengan sentuhan warna ungu. Terdapat LCD TV dengan jaringan Cable TV , AC, dan Wi-fi gratis untuk menjamin hiburan dan kenyamanan Anda. Kamar mandi tersedia di setiap kamar dengan shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Meja kerja dan brankas akan semakin melengkapi kepuasan menginap Anda.

Untuk tetap terkoneksi dengan akun social media Anda, Wi-fi gratis disediakan di area publik. Selain itu, kenyamanan Anda akan semakin bertambah setelah menikmati layanan pijat yang tersedia di hotel ini. Jika lapar, Anda bisa mampir ke restoran yang tersedia, atau mencari makan di sekitar hotel yang jaraknya dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

2.    Arch Hotel Bogor By Horison
Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No. 225 ini juga berada tidak jauh dari Botani Square dan Kebun Raya Bogor. Kurang dari 1 km, Anda sudah bisa mencapai kedua tempat tersebut. Selain itu, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel ini dapat dicapai dalam 2 jam berkendara melewati jalan tol.

Hotel setinggi 10 lantai ini menyediakan 105 kamar yang nyaman, dengan AC dan jendela yang tinggi yang akan menyajikan panorama Kota Bogor. LCD TV dan meja kerja juga tersedia di setiap kamarnya. Selanjutnya, kamar mandi pribadinya yang berdesain modern juga sudah memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis.

Anda bisa menikmati waktu liburan Anda sambil berenang di kolam renang luar ruangan yang tersedia. Bahkan, kolam renang untuk anak Anda pun tersedia di hotel ini. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang menunjang aktivitas bisnis Anda, antara lain adalah Wi-fi yang tersedia di area publik serta ruang rapat yang lengkap.

3.    Horison Bogor
Hotel Horison Bogor berlokasi di Jalan Pakuan No. 7, masih di pusat Kota Bogor. Tidak sulit menemukannya karena hotel ini hanya berjarak 1,2 km dari Botani Square, pusat perbelanjaan yang cukup besar di Bogor. Jika Anda ingin mengunjungi Kebun Raya Bogor, dari hotel ini, Anda hanya perlu menempuh jarak 1,4 km.

Menawarkan harga menginap per malam mulai dari Rp500.000-an, Horison Bogor menghadirkan 77 kamar yang mewah dan elegan, dengan dominasi warna beige dan aksen kayu di beberapa bagian. Anda tidak akan bosan berada di kamar karena setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, LCD TV dengan jaringan Cable TV, dan meja kerja. Ditambah lagi, private bathroom-nya sudah dilengkapi dengan shower, jubah mandi, dan bathub.

Di luar, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas hiburan yang tersedia, seperti kolam renang luar ruangan untuk Anda dan anak Anda serta layanan kecantikan seperti salon untuk mempercantik diri Ada. Hotel ini memiliki layanan kamar 24 jam serta resepsionis 24 jam. Fasilitas bisnis yang dapat Anda gunakan di hotel ini adalah ruang rapat dan beberapa fasilitas penunjang rapat lainnya.

Mau booking Hotel Horison Bogor dengan harga promo? Anda bisa pesan di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/horison-bogor-3000010000767