KPU Palu Tetapkan Lokasi Kampanye Damai

id kampaye

KPU Palu Tetapkan Lokasi Kampanye Damai

Ilustrasi--Saat Kampaye akbar (antaranews)

Tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota akan mengawali kampanye damai start dari lapangan sepak bola Baiya, Kecamatan Taweli, Kota Palu
Palu,  (antarasulteng.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palu, Sulawesi Tengah, telah menetapkan lokasi kampanye damai dari tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

"Tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota akan mengawali kampanye damai start dari lapangan sepak bola Baiya, Kecamatan Taweli, Kota Palu,"kata Agusalim Wahid, komisioner KPU setempat,Kamis.

Selanjutnya, kata Agusalim, ketiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota akan keliling Kota Palu dan berakhir di lapangan Watulemo, Kecamatan Palu Selatan.

KPU membatasi penggunaan kendaraan kampanye masing-masing pasangan calon hanya diizinkan memakai 13 unit kendaraan roda empat dan dua unit diantaranya mobil terbuka untuk pasangan calon dan juga khusus mengangkut pengeras suara.

Pihak KPU berharap pasangan calon dan pendukungnya untuk mematuhi peraturan berlalu-lintas dan aturan berkampanye yang telah ditetapkan.

"Harapan kami kampanye perdana pasangan calon wali kota dan wakil wali kota berlangsung damai,"kata dia.

Kampanye damai di Palu dijadwalkan berlangsung (27/8) pada pukul 14.00 WITA.

Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu yang akan memulai kampanye damai adalah Hidayat-Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) nomor urut 1, H Hadianto Rasyid-Wiwik Jumi`atul Ro`fiah nomor urut 2 dan Habsya Yanti Ponulele-Thamrin Samauna nomor urut 3.

Sementara satu pasangan calon yang mendaftar, namun dinyatakan KPU gugur adalah Mulhanan Tombolutu-Tahmidi Lasahido.