Indosat Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Pelanggan

id indosat

Indosat Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Indosat ((ANTARA News/Lukisatrio))

Manado, 27/8 (Antara) - PT Indosat secara konsisten terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai program dan layanan  sesuai  kebutuhan pelanggan termasuk  di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

"Untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Manado, kami kembali menghadirkan program-program yang menguntungkan pelanggan setia Indosat," kata Head of Area Sumapa Hendi Gunawan di Manado, Kamis.

Indosat, anggota dari Grup Ooredoo, kembali menghadirkan program terbaru dari IM3 "Untung Terima Telpon" yang merupakan program memberikan benefit ke pelanggan berupa bonus pulsa setelah pelanggan menerima telepon dari operator lain minimal satu menit. Program Untung terima Telpon berlaku mulai 13 Agustus hingga 12 Oktober 2015.

"Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat  memberikan keuntungan tambahan dalam mereka berkomunikasi serta berkomitmen  selalu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat, kami  mempersembahkan 'Program Untung Terima Telpon' khusus wilayah Manado, Palangkaraya dan Padang," katanya.

"Segera pake IM3, semakin sering terima telpon dari operator lain, semakin besar pulsa yang kamu dapatkan," tambah Hendi.

Pulsa yang diterima pada panggilan telpon ke-4 dan seterusnya adalah Rp500. Pulsa akan diperoleh setelah minimal 1 menit terima telpon dari operator lain. Cek Bonus Tekan *555*33#. Masa berlaku pemakaian pulsa terima telpon adalah 7 hari. Pulsa terima telepon ini berlaku setiap hari dan tanpa registrasi.

Pulsa terima telpon dapat diakumulasikan mengikuti masa berlaku terpanjang. Bonus pulsa dapat digunakan untuk nelpon dan SMS ke sesama Indosat, serta penggunaan data retail. Bonus pulsa tidak dapat ditransfer ke pelanggan lain.

Info lengkap Program Untung Terima Telpon dapat dilihat di www.indosat.com/terimatelepon atau tekan *123*33#.

Indosat adalah operator telekomunikasi berskala global, anggota dari Grup Ooredoo, yang menyediakan berbagai layanan telekomunikasi dengan kualitas operator kelas dunia.

Melayani lebih dari 66,5 juta pelanggan di Indonesia pada kuartal 1 2015, Indosat adalah salah satu operator anggota terpenting bagi Group Ooredoo. Indosat memberikan kontribusi 60 persen dari total pelanggan dan 21,6 persen pendapatan terhadap Grup Ooredoo pada Semester 1 2015.