3 Top Hotel Terbaik di Nusa Dua

id traveloka

3 Top Hotel Terbaik di Nusa Dua

Pemandangan di salah satu hotel top di Nusa Dua Bali (Antarasulteng.com/Traveloka)

Sebagai salah satu agen booking online hotel terbesar di Indonesia, Traveloka selalu memberikan pilihan hotel terbaik."
Nusa Dua terkenal sebagai salah satu kawasan wisata elit Pulau Dewata. Kawasan yang berada di selatan Bali ini menyediakan banyak destinasi menarik, terutama pantai yang sangat cantik. Di daerah ini jugalah banyak berdiri hotel mewah, pusat belanja, hingga restoran berstandar internasional.

Mencari hotel di Nusa Dua terbilang mudah karena banyaknya pengembang yang membangun hotel dengan sangat baik di daerah ini. Pencarian tersebut bahkan semakin mudah jika anda pesan hotel daerah Nusa Dua dengan online travel Agent seperti Traveloka.

Sebagai salah satu agen booking online hotel terbesar di Indonesia, Traveloka selalu memberikan pilihan hotel terbaik. Anda bisa mencoba 3 top hotel terbaik di Nusa Dua berikut yang masuk dalam rekomendasi Traveloka berdasarkan nilai review penggunanya.

The Mulia Bali (nilai : 9.0/10)
Sebuah paduan hotel, resort, dan villa di kawasan Bali Selatan dihadirkan oleh The Mulia Bali dalam lahan seluas 32 hektar di tepi pantai Nusa Dua yang eksotis. Mengusung gaya arsitektural megah ala Yunani, hotel ini menggunakan material batu pualam dan batu kapur sebagai unsur utama. Mulai dari lobi, kamar tamu, hingga kolam renang, semuanya membawa Anda tersedot ke kejayaan Yunani yang juga telah diberikan sentuhan modern.

The Mulia Bali menyediakan suites mewah dan villa sebagai akomodasi utama untuk para tamu eksklusif. Suites mewah di hotel ini berjumlah 111 buah dan bertaraf bintang 5 kelas dunia. Fitur dalam kamar memastikan para tamu dapat memenuhi kebutuhan relaksasinya dengan mudah dan mewah.

Fasilitas hotel kelas atas ini pun sangat menakjubkan. Anda dapat menikmati perawatan spa eksklusif atau membakar kalori di pusat kebugaran. The Mulia Bali siap pula memberikan pelayanan terbaik untuk tamu “cilik” lewat layanan klub anak. Berbicara mengenai hidangan, The Mulia Bali akan memuaskan selera Anda melalui kehadiran 9 restoran, bar, dan lounge yang ditangani chef kelas dunia. Jika masih belum cukup, cobalah nikmati rekreasi yang menyegarkan dan spesial di kolam renang hotel. The Mulia Bali memiliki kolam renang dalam jumlah yang fantatis, yang mana setiap kolam renang didesain unik dengan hiasan patung batu selayaknya istana Yunani Kuno. Kesegaran kolam renang pun semakin sempurna dengan pemandangan Samudera Hindia yang tepat berada di hadapannya.

Heavenly Residence (nilai : 9.0/10)
Hotel bintang 4 ini lebih populer dengan nama The Asmara. Hotel ini menjadi salah satu yang terbaik karena lokasinya sangat sempurna di tepi tebing bukit Nusa Dua. Heavenly Residence dibangun menghadap pantai Nusa Dua yang memberikan pemandangan samudera layaknya surga. Taman yang dipenuhi pepohonan dan bunga turut menambah keindahan Heavenly Residence.

Heavenly Residence menawarkan 3 villa pribadi yang didesain sangat mewah dan privat. Setiap villa memiliki 3-4 kamar serta telah disempurnakan dengan kehadiran kolam renang infinity yang menghadap pantai. Anda pun bisa menikmati pantai pribadi selama menginap di sini. 2 dari 3 villa yang tersedia memiliki jacuzzi outdoor pribadi.

Perihal lokasi, hotel ini dekat dengan banyak destinasi wisata menarik. Beberapa di antaranya adalah Nusa Dua Golf and Country Club (5 menit berkendara), komplek pengembangan wisata BTDC Nusa Dua (10 menit berkendara), serta puluhan restoran mewah. Pantai Mengiat, Museum Pasifika, Puja Mandala, dan Pusat Perbelanjaan Bali Collection berjarak tidak sampai 5 kilometer dari Heavenly Residence. Jarak hotel dari bandara pun hanya maksimal setengah jam berkendara dalam kondisi jalan normal.

Grand Hyatt Bali (nilai : 9.0/10)

Hotel bintang 4 ini adalah bagian dari group hotel ternama di dunia Hyatt Group. Grand Hyatt Bali adalah permata mahkota di Nusa Dua yang dilengkapi dengan bentangan kemewahan pantai megah di pulau Bali.  

Hotel ini menawarkan 636 kamar mewah dan suite bertempat di low-rise villa Bali, yang sebagian besar terletak di empat desa. Dengan 24 kamar berbagai ukuran pertemuan, layanan pernikahan dan perencanaan acara, lima restoran yang indah, memanjakan dengan eksotis, pemandangan menarik dari budaya Bali menunggu setiap pengunjungnya.

Hotel yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan layanan dari sebuah hotel kelas dunia ini memadukan ketenangan yang santai dari pantai resor terpencil. Menyediakan  relaksasi di Kriya Spa di Bali dirancang sebagai pelayanan eksotis istana 24 villa di tengah taman tropis, dengan perawatan spa berfokus pada empat ritual penyembuhan Bali harmoni, kemurnian, energi dan kebahagiaan. Untuk lokasi, hotel ini sangat dekat dari Sanur, Kuta dan Kota Denpasar, sementara jarak ke Bandara Ngurah Rai hanya 12 km.

Untuk harga promo dan penawaran spesial, Anda bisa pesan Grand Hyatt Bali di Traveloka yang memberikan harga promo. (R007)