Raffi Ahmad Luncurkan RA Jeans

id rafi, ahmad

Raffi Ahmad Luncurkan RA Jeans

Konferensi pers peluncuran R.A Jeans by Raffi Ahmad di Egomi Denim, Jakarta, Kamis (8/10). (Foto: GoHitzz/Anggit Benardi)

Jakarta, (antarasulteng.com) - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad melebarkan sayap bisnisnya ke bidang fesyen dengan meluncurkan RA Jeans. Raffi Ahmad mengaku memilih terjun ke bisnis fesyen karena sesuai dengan jati dirinya.

Selain itu, suami dari Nagita Slavina ini ingin memiliki bisnis sendiri di bidang fesyen setelah sebelumnya sering menjadi duta merek dari beragam produk fesyen.

"Aku sudah jadi brand ambassador lama, jadi aku pikir kenapa enggak bikin sendiri saja. Marketnya juga sama, menengah ke bawah untuk orang Indonesia," ucap Raffi Ahmad saat berbincang di peluncuran RA Jeans di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (8/10).

Nama RA jeans sengaja dipilih agar mudah diingat oleh konsumen. Dalam menjalani bisnisnya ini, Raffi Ahmad juga bekerja sama dengan Jill Lawrence, Fabric Consultant asal London, dan Sumaira Irfan, Brand and Design Development asal India. RA Jeans di jual dengan harga yang terjangkau agar bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya ambil harga yang terjangkau. Saya cuma bikin produk fesyen yang bisa dinikmati banyak orang di Indonesia," tutupnya.