DPRD Kecewa Kinerja Pu Sulawesi Barat

id dprd

DPRD Kecewa Kinerja Pu Sulawesi Barat

Logo DPRD (antaranews)

Kami kecewa terhadap pemerintah di Sulbar khususnya terhadap kinerja Dinas PU Sulbar dalam pembahasan APBD 2016 karena dianggap tidak transparan
Mamuju,  (antarasulteng.com) - DPRD Provinsi Sulawesi Barat kecewa terhadap kinerja Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulbar yang dianggap tidak transparan dalam mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan di berbagai daerah di provinsi ini.

"Kami kecewa terhadap pemerintah di Sulbar khususnya terhadap kinerja Dinas PU Sulbar dalam pembahasan APBD 2016 karena dianggap tidak transparan," kata Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Abdul Rahim di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, dalam pembahasan APBD Sulbar, Dinas PU Sulbar tidak transparan dalam mengalokasikan anggaran jalan provinsi di berbagai daerah di Sulbar.

"Kami kecewa karena sama sekali tidak jelas jalan provinsi yang akan dibangun di Sulbar, berapa jumlah alokasi anggaran untuk perbaikan jalan provinsi dan jalan mana yang akan dibangun di Sulbar," katanya.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai rencana pembangunan jalan provinsi di Sulbar yang telah disampaikan ke dewan sehingga kinerja dinas PU kami sesalkan.

"Kami kecewa khususnya kami legislator dari Kabupaten Polman yang saat ini butuh adanya pembangunan jalan provinsi di Polman," katanya.

Ia berharap agar pemerintah dapat transparan dalam mengelola anggaran jalan dengan menyampaikan pembangunan jalan provinsi yang akan dilaksanakan pemerintah di Sulbar melalui Dinas PU Sulbar.