Bupati Parimo Lantik Puluhan Pejabat

id Parimo

Bupati Parimo Lantik Puluhan Pejabat

Bupati Parimo menyaksikan seorang pejabat menandatangi naskah pelantikan. (Antarasulteng.com/Humas Parimo)

Parigi (antarasulteng.com) - Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkup Pemkab Parigi Moutong, bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Rabu (22/6).

Samsurizal melantik pejabat fungsional sebanyak 80 orang, pejabat pengawas sebanyak 14 orang dan pejabat administrator dua orang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan pejabat funsional yang baru dilantik punya tanggung jawab baik mempertahankan maupun meningkatkan mutu pendidikan di sekolah masing masing.

Kepada pejabat struktural, bupati meminta mereka melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku dan kepada yang tidak menjabat lagi saya meminta kepada petugas agar semua yang bukan hak jabatan untuk ditarik.

"Kalau sudah tidak menjabat silahkan berkoordinasi dengam pejabat yang baru, kalau memang ada pegangan saudara yang murapakan dinas di tempat tersebut yang akan saudara pakai harus lapor kepada bupati karena kalau tidak saya minta dengan hormat agar dikembalikan".

Samsurizal juga berharap kepada pejabat yang baru di lantik untuk menjadi pejabat yang bersih, jadi kepala sekolah tentunya dia mengelola dana BOS dan sebagainya, dana itu bukan milik pribadi tetapi uang negara yang sudah ada aturan penggunaannya.