Presiden Jokowi dukung langsung timnas di Pakansari

id jokowi

Presiden Jokowi dukung langsung timnas di Pakansari

Presiden Joko Widodo (ANTARA /Puspa Perwitasari )

Bogor (antarasulteng.com) - Presiden Joko Widodo mendukung langsung timnas Indonesia yang menghadapi Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu.

Orang nomor satu di Indonesia itu masuk ke stadion milik pemerintah kabupaten Bogor ini sekitar pukul 18.50 WIB. Dengan berjaket warna hitam, Presiden Joko Widodo langsung duduk di tempat yang disediakan dan sebelumnya disalami oleh Ketua DPR Setya Novanto.

Saat masuk ke stadion, Presiden Joko Widodo mendapatkan sambutan yang meriah dari ribuan suporter yang sejak sore memadati stadion yang selama ini digunakan sebagai markas tim PS TNI itu.

Setelah presiden memasuki stadion, pemain dari kedua kesebelasan langsung memasuki lapangan. Lagu kebanggaan kedua negara juga langsung dinyanyikan. Saat lagu Indonesia Raya berkumandang, seluruh penonton ikut bernyanyi secara serentak.

Sebelum pertandingan dimulai juga dilakukan doa bersama oleh pemain terkait dengan musibah yang menimpa pemain klub Chapesoense.