Prabowo Subianto akan lepas jalan santai HUT Gerindra di Palu

id Gerindra

Prabowo Subianto akan lepas jalan santai HUT Gerindra di Palu

Prabowo Subianto (kiri) didampingi Gubernur Sutteng Longki Djanggola (tengah) berjalan usai menyampaikan orasi ilmiah pada Milad Universitas Muhammadiyah Palu, beberapa waktu lalu. (FOTO Antara/Basri Marzuki)

Kantor megah DPD Gerindra Sulteng juga akan diresmikan Prabowo Subianto
Palu (antarasulteng.com) - Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan berkunjung ke Kota Palu pada 11-12 Februari 2017 dengan sejumlah agenda penting.

Kedatangan mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopasus) itu untuk membuka Rapat Kerja Daerah Gerindra Sulteng, pelantikan Pengurus DPD dan meresmikan Kantor Partai Gerindra Sulteng di Jalan Elang Nomor 77, Mantikulore, Palu. 

Ia juga dijadwalkan melepas peserta jalan santai memeriahkan HUT ke-9 Partai Gerindra yang akan mengambil start di Anjungan Teluk Palu pada Minggu, 12 Februari 2017.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola usai bertemu dengan Prabowo Subianto di kediamannya di Desa Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat, sekira pukul 15.00 WIB.

"Saya baru saja kembali dari kediaman Pak Prabowo Subianto di Hambalang. Alhamdulilah, Pak Prabowo akan datang ke Palu dalam rangka pelantikan pengurus DPD Gerindra dan sekalian membuka Rakerda. Beliau juga akan melepas jalan santai di Anjungan Teluk Palu, Talise," kata Longki.

Di kediaman Prabowo, Longki ditemani oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng Supratman Andi Agtas. 

Pada kesempatan itu, Longki yang juga Gubernur Sulteng ini melaporkan proses penetapan calon Wakil Gubernur pascameninggalnya Sudarto.

Dihubungi terpisah, Ketua Umum Panitia HUT, Rakerda dan Peresmian Kantor Gerindra Sulteng, Sony Lahati menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HUT ke-9 Partai Gerindra, mereka telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk umum.

"Kami sudah menyiapkan serangkaian kegiatan seperti hiburan dan jalan santai yang memperebutkan sejumlah hadiah seperti sepeda kayuh dan sepeda motor, kulkas, televisi dan lain-lain. Ada pula revolusi putih berupa pembagian susu kepada anak-anak sekolah dan hiburan Senam Maumere," jelas Sony.